Senin, 09 Juni 2008

BAGUS PRIAMBODO, ADIK KELAS DI SMA PPSP MENINGGAL DUNIA

Lagi-lagi kita kehilangan salah seorang teman kita di PPSP. Kali ini adik kelas kita di SMA PPSP,
BAGUS PRIAMBODO Angkatan 85 ( d/h tinggal di Jl. Semangka 27 Malang ) meninggal dunia di Jakarta karena sakit pada hari sabtu, tangal 7 Juni 2008 pukul 09.30 WIB. Alamat rumah duka, Jl. Pinang Perak PA 30 Pondok Indah Jakarta, dimakamkan hari Sabtu sore.

Alamrhum Bagus kalau enggak salah, masih keponakannya guru BP kita di SD PPSP, Bu Mamik, yang terkenal sabar itu...(dimana ya beliau sekarang ?) Yang saya masih ingat, kalau ke sekolah Bagus bawa mobil Mazda 323 warna Biru. Waktu itu masih jarang anak SMA bawa mobil.

Saya ketemu Bagus di reuni SMA PPSP tahun 2007 yang lalu. Beberapa kali saya juga masih ketemu di Pasar Wisata Belanja Minggu stadion Gajayana Malang, waktu sama-sama beli sarapan di sana, di warungnya Jito (ingat kan ? Itu lho anaknya penjaga asrama, yang tinggal di belakang asrama Jl Magelang, tempat kita biasa minta minum air putih kalo habis olahraga).
Kondisi Bagus waktu itu memang sudah kurang bagus. Pucat dan enggak gemuk kayak dulu. Seminggu 1 sampai 2 kali dia harus menjalani cuci darah. Terakhir dia bilang ke saya sedang menjalani pengobatan alternatif di Batu. Hasilnya lumayan. Tetapi rupanya Allah SWT berhendak lain.

Semoga Allah selalu mengampuni segala dosa dan kesalahnya, diterima segala amal baiknya serta ditempatkan olehNYA disisiNYA yang paling mulia, dan semoga yang ditinggalkan selalu dilimpahkan kesabaran dan keihlasan olehNYA, Amiin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Innalilahi wa inailaihi roji'un
Semoga Allah mengampuni semua dosa dan memberi jalan yg terang.